Sunday, January 4, 2009

Kepingan Moment Kehidupan


Dear Sahabat yang baik,


Tak terasa tahun 2008 telah berganti, tak terasa pula waktu yang telah kita lalui berlalu begitu saja. Semoga para Sahabat mendapatkan secercah keinginan dari tahun 2008 yang telah dikehendaki-Nya. Semoga juga kepingan dari rencana besar kehidupan kita dapat terwujud walau sebagian di 2008.


Sahabat,


Terkadang kita berpikir bahwa hidup ini terlalu indah untuk dilupakan, kadang pula kita berpikir bahwa hidup ini terlalu pahit untuk dikenang.


Semuanya mempunyai suatu tujuan yang akan kita ketahui saat kita sadar setelah menjalaninya, sesuatu itu buruk atau baik... Only God knows.


Seringkali kita lupa akan indah dan buruknya kehidupan ini yang pernah kita lalui. Karena sesungguhnya hidup ini bagaikan sebuah rentetan moment atau kejadian yang membuat kita hebat atau sebaliknya.


Betapa indahnya kehidupan ini jika kita dapat mengabadikannya setiap moment dalam kehidupan kita, banyak cerita orang yang SUKSES hidupnya dimulai dari NOL bahkan MINUS, namun seringkali itu semua hanyalah sebuah cerita yang hanya dapat dikisahkan pelakunya?


Iya,


Karena saat Orang-Orang SUKSES merintis dari NOL, jarang sekali yang menyadari bahwa perjalanannya saat dibawah itu adalah bagian dari anak tangga KEBERHASILANNYA nanti.


So,


Mungkin bagi kita yang merasa masih merenda keberhasilan kehidupan yang penuh dengan moment. Alangkah baiknya jika kita mampu tersenyum dalam setiap moment kehidupan yang kita diabadikan. Kita mampu tersenyum didepan rumah sangat sederhana pertama yang kita angsur. Kita mampu tersenyum di depan motor tua yang menemani perjalanan kita ke kantor.... Untuk suatu saat nanti dapat kita kenang kepada anak cucu kita bahwa ini adalah anak tangga yang kakek syukuri.
Because the gift of life is life it self .




No comments: